Benny Israel Juga Ungkap Skandal Megawati


JAKARTA - @benny-israel tetap meladeni sejumlah pertanyaan para Tweeps yang ingin mengetahui lebih banyak fakta intelijen di Indonesia.

Tak hanya kejadian-kejadian yang menggemparkan Indonesia, tapi Benny juga menjawab pertanyaan pengguna Twitter yang ingin tahu sisi pribadi tokoh besar seperti Megawati Soekarnoputri.

Dalam time line pesannya di Twitter, Benny kerap menampilkan pesan-pesan yang terkait sisi pribadi Megawati yang disebut dengan inisial MGS.

"Jaman MGS presiden. Film India kenapa ramai ditayangkan? Krn dia suka film bollywood. Jadi bukan tanpa sebab film India nongol di TV. #Intel," tulis Benny, Minggu (23/1/2011).

Benny ingin menunjukkan bahwa Megawati adalah seorang perempuan yang sangat mencintai film-film India tersebut. Tak heran bila stasiun TV di era Megawati banyak menampilkan film-film India.

Selain itu, informasi yang paling mengejutkan adalah mengenai dugaan affair putri presiden pertama RI itu dengan sejumlah pria. Saat seorang Teeps bertanya apakah benar MGS itu ada affair dengan ajudan prianya?

benny_israel menjawab, "Sama siapa saja jadi susah menghitungnya," katanya.

Benny juga menuliskan kalau sebagai presiden wanita, MGS ternyata kumpulnya juga dengan sesama wanita. "Makanya MSG (Miranda S Gultom) dan RS (Rini Suwandi) suka ke Jl. Teuku Umar. Ngerumpi dan nonton TV. #Intel," tulisnya.


Namun apakah semuanya ini bisa dipercaya? seorang Tweeps @devinugrahayu pun meragukannya. "Apakah tweet2nya @benny_israel bener semua? Jwbannya hanya @benny_israel dan Tuhan yg tahu #intel *smbltetepmembaca," kata Devi.(lsi)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto