Saatnya Membedah Fitur WordPress 3.0


Jakarta - Tahun ini ajang WordCamp 2011 digelar di Tanah Pasundan, Bandung, 29-30 Januari 2011. Dalam acara ini peserta bisa saling bertemu dan berdiskusi antar pengguna WordPress, developer, fans, atau desainer grafis.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari nanti, peserta bakal mendapat bekal ilmu pengetahuan dan skill melalui para 'WorPress Guru' yang ada.

Susunan acaranya sendiri dibagi menjadi menjadi tiga: Plenary Session, Track Session, dan Unconference Track.

Dalam Plenary Session, peserta bakal mendengarkan presentasi dari beberapa narasumber. Sementara Track Session sendiri masih dibagi menjadi tiga bagian terpisah.

Valent Mustamin, organizer WordCamp Indonsia 2011, dalam perbincangan santai bersama detikINET mengungkapkan, nantinya bakal ada sebuah game seru untuk memperkenalkan WordPress.

"Tahun ini, tanggl 29 nanti kita akan launching WordPress board games. Substansi gamenya memperkenalkan elemen WordPress," ujar Valent.

Intinya, WordCamp Indonesia 2011 nanti didesain untuk membantu peserta belajar mengoptimalkan performa WordPress. Selain itu mereka juga bakal mendapat materi mendalam perihal fitur-fitur pada WordPress 3.0. ( fw / ash )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto