Akhir Musim, Barca 'Cuci Gudang' Demi Fabregas


INILAH.COM, Catalunya- Setelah mengamankan sejumlah punggawa utamanya, Barcelona dikabarkan akan melakukan ‘cuci gudang’ pemain demi mendapatkan dana segar untuk membeli Cesc Fabregas.
Menjelang bursa transfer musim panas, Barca telah melakukan sejumlah langkah penting guna mengamankan para punggawanya dari godaan klub lain. La Blaugranna menyodorkan kontrak baru dengan imimng-iming gaji tinggi agar pemain andalannya tidak meyeberang ke klub lain.
Setelah mengunci para punggawanya, Barca dikabarkan siap melakukan penjualan besar-besaran pada akhir musim ini. Hal ini dilakukan guna mendapatkan dana segar untuk pembelian Cesc Fabregas dari Arsenal.
Menurut laporan terbaru yang dilansir The Mirror (Minggu, 13/3/2011), kubu Barca bersikeras ingin memulangkan Fabregas ke Nou Camp pada bursa trasnfer musim panas.
Dari sejumlah nama yang terdapat di daftar pemain Barca ada tiga nama yang dilaporkan terancam akan dilego pada akhir musim. Ketiga pemain itu ialah Alexander Hleb, Maxwell dan Seydou Keita.
Tim asal Catalunya ini percaya hasil dari penjualan tiga pemain ini akan menambah kas Barca menjelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juni mendatang.