iPhone 5 Bakal Diproduksi Juli?


CALIFORNIA - Kehadiran penerus iPhone 4 nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, sebuah sumber menyebutkan, iPhone 5 saat ini tengah dalam proses produksi, yang tak lama lagi akan dilakukan.

Versi awal iPhone 5 diperkirakan akan mulai diproduksi sekitar akhir Juni atau awal Juli, Phone generasi terbaru ini juga diperkirakan akan memiliki berbagai fitur yang serupa pada tablet iPad 2.

Dilansir IB Times, Sabtu (12/3/2011), blog dari Jepang baru-baru ini membocorkan gambar iPhone 5 bewarna putih yang menggunakan bahan aluminium untuk bagian belakangnya menggantikan kaca yang digunakan pada iPhone 4. Ini terkait untuk membenahi masalah sinyal buruk yang menimpa iPhone 4.

Nah, tanggal 6 Juli disebut-sebut sebagai tanggal dimulainya produksi iPhone 5. Beberapa laporan mengabarkan kalau iPhone 5 akan berbeda desain dengan iPhone 4, menggunakan prosesor chip A5 yang juga digunakan pada iPad 2 dan iOS 5 terbaru.

Harian Economic Daily juga melaporkan kalau iPhone 5 akan menggunakan komponen dari supplier seperti Foxconn Electronics, Foxlink, Gold Circuit Electronic, dan Epistar (srn)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto