Rafael Nadal Jadi 'The Thinker' untuk Armani


SETELAH sebelumnya Megan Fox berpose sensual untuk Emporio Armani, kini giliran petenis asal Spanyol, Rafael Nadal melakukan hal yang sama. Kekasih Maria Francisca itu kembali berpose panas dalam balutan underwear rumah mode ternama itu.

Terinspirasi patung terkenal buatan Auguste Rodin "The Thinker", yang menggambarkan seorang pria telanjang duduk merenungkan puisinya, Nadal berpose menopang dagu sambil memamerkan koleksi jins terbaru rumah mode asal Italia itu.

Dengan posisi duduk menyamping, celana jins putih yang dikenakannya sedikit ketarik sehingga menampilkan belahan bokongnya. Bintang 24 tahun itu juga menunjukkan postur tubuh seksinya. Demikian yang disitat dari The Sun, Selasa (29/3/2011).

Sebagai ikon Emporio Armani Underwear, Nadal mengiktui jejak pendahulunya David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya telah memamerkan tubuh seksi dalam kampanye iklan.

Selain pose ala "The Thinker", Nadal juga menjalani pemotretan hitam putih yang menunjukkan kepada dunia tubuh seksinya dalam balutan celana dalam hitam pendek. Sambil mengenakan celana dalam putih ketat, Nadal bersandar di dinding.

Di tempat lain, dia duduk di sofa dengan tangan di belakang kepala. Dengan membiarkan dada bidang dan perut sixpack-nya terekspos, Nadal berhasil membuat banyak wanita terpesona memandangnya.
(nsa)