United Temukan Pengganti Van der Sar


VIVAnews - Setelah melalui perburuhan panjang, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan telah menemukan pengganti Edwin Van der Sar yang segera pensiun musim ini.

Surat kabar Sport mengabarkan Manchester United telah membuat persetujuan dengan kiper Atletico Madrid David De Gea. Dalam laporannya juga diungkapkan pihak United akan membawa kiper berusia 20 tahun itu dengan banderol seharga €20 juta.

Sejumlah pembicaraan sejauh ini telah dilakukan di antara kedua klub di Inggris kemarin. Baik Atletico maupun De Gea telah menyepakati proses transfer tersebut.

Saat ini De Gea dikabarkan hanya tinggal melewati tes kesehatan. Sedangkan untuk semua kontrak dijadwalkan ditandatangani secara tertutup.

Sementara, Harian Inggris "The Daily Mail" mengungkapkan, upaya MU membeli De Gea adalah tindakan untung-untungan. Tapi, tim pencari bakat MU meyakini pilihan Ferguson memboyong De Gea adalah tepat untuk menjadi salah satu kiper utama.

Bahkan, selama satu tahun terakhir ini, diam-diam Ferguson telah mengamati perkembangan De Gea.

Sementara, keinginan Ferguson untuk membawa Van der Sar kembali ke Old Trafford sangat besar. "Saya yakin Van der Sar akan menghabiskan hidupnya di Inggris. Jadi MU punya peluang untuk mempekerjakannya sebagai pelatih kiper MU," kata Fergie.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto