Ditinju, Messi Tak Melawan

ROSARIO, KOMPAS.com — Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan bogem mentah dari seorang pendukung Rosario Central ketika pulang ke kampung halamannya di Rosario, Argentina. Namun, Messi menunjukkan kesabarannya dengan tidak membalas serangan itu.
Dilaporkan Telam, bersama dua rekannya, pahlawan dalam final Liga Champions itu tengah menyantap makan siang di sebuah restoran Club de la Milanesa. Mengetahui kehadiran Messi, sekelompok anak sekolah menunggu di luar restoran untuk berfoto dengan pemain terbaik 2010 itu.
Selesai santap siang, Messi memenuhi permintaan anak-anak tersebut. Pada momen tersebut seorang pendukung Central Rosario melancarkan aksinya. "Aku pendukung Central. Kau dari Newell's Old Boys," teriak pendukung tersebut sambil mendaratkan pukulan ke muka Messi.
Pendukung tersebut dengan mudah melancarkan aksinya, mengingat Messi memang tanpa pengawalan personel keamanan dan hanya ditemani rekan-rekannya. Messi tidak membuat reaksi apa pun terhadap serangan itu. Diam-diam dia menarik diri dari tempat kejadian tanpa berkomentar sedikit pun.
Messi memang dikenal sebagai pendukung Newell, klub tempat ia memulai kariernya sebelum hijrah ke akademi Barcelona sebelas tahun silam. (TLM)

Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto