Sir Alex Cari 'Chicharito' Lain di Meksiko

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson ketagihan sihir Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Nahkoda Manchester United ini berharap bisa menemukan lagi 'Chicharito' lain di tanah Meksiko.

Penampilan Chicharito di musim pertamanya bersama The Red Devils memang membuat bangga Sir Alex.
Betapa tidak dengan harga murah meriah sekira 6 juta pounds, Sir Alex seolah menyisipkan mutiara bernilai puluhan juta pounds ke dalam skuadnya. Pria Skotlandia ini pun tidak segan mengabaikan Dimitar Berbatov, yang berbanderol sekira lima kali lipat harga Chicharito.

Sir Alex berharap keberuntungan dari Negeri Sombrero itu datang lagi untuk kedua kalinya.Seperti dilaporkan Footymad, Sir Alex mengirimkan lagi pemandu bakat ke klub lama Chicharito, Chivas de Guadalajara. Fergie, begitu Sir Alex kerap disapa ingin melihat bakat-bakat muda di klub itu.

Saat ini perhatian tertuju pada seorang pemain muda Erik Torres. Striker 18 tahun tersebut baru melakoni debut bersama raksasa Meksiko itu delapan bulan lalu.Tapi penampilan apiknya, dengan enam gol dari 19 penampilan, sudah menarik perhatian.

Pemuda berjuluk El Cubo, memperkuat Meksiko U20 yang baru saja tampil dalam turnamen di Prancis. Tim pemandu bakat Sir Alex berharap bisa melihat lagi aksinya dalam beberapa pekan kedepan.
(fit)