Monday, January 16, 2012

Cerita Pertama di Tahun 2012


                Agak telat sepertinya posting pertama di 2012 ini hehe. Ngeliat blog ini udah mencapai 80.000 pengunjung di bulan Januari ini rada kaget juga sih padahal nih blog jarang gw update ya mudah-mudahan nanti bisa sampai 1.000.000.000 pengunjung hahaha. Kadang-kadang memang rada bingung pengen ditulis apa sebenernya blog ini, di kepala ini banyak yang pengen dituangkan tapi implementasinya ternyata sulit.

                Banyak sih yang bilang kalo ada ide langsung dituangkan aja masalah benar atau salah itu belakangan. Hari ini tanggal 16 Januari 2012 tepat seminggu gw kembali dinas di Palembang. Kerjaan lancar mungkin karena efek sudah terbiasa, disini gw kembali berpartner dengan Dea Pratama (rada bosen juga sih sebenernya sama dia hahaha :p).

                Cuaca disini sepertinya lebih bersahabat dibanding di Jakarta, hujan tidak terlalu deras dan hujan pasti turunnya malam jadi ngga mengganggu aktifitas gw selama disini.

                Ya sekedar iseng naruh beberapa foto gw sama Dea di Palembang ini terutama yang di Masjid, iseng-iseng sambil nunggu sholat Maghrib waktu itu hehe.