Lagi-lagi Balik ke Lela



                Mengisi waktu luang ini gw pengen berbagi cerita yang rada ngga penting kayanya nih. Entah kenapa selama di Palembang ini gw & Dea sering banget makan di Lele Lela Palembang, mau gonta-ganti tempat dimana-mana pasti ujung-ujungnya balik lagi nih ke Lele Lela hahaha.

                Waktu di Jakarta sebenernya jarang atau bisa dihitung jari sebenernnya makan disini. Menu favorit kami sendiri itu Lele saus Padangnya mmm yummmyyy hahaha. Udah nyoba berbagai menu tapi yang paling cocok yaa saus padang ini. Kalo udah makan disini sepertinya sulit kalo ngga nambah nasinya hahahha. Di Palembang sini Lele Lela sendiri hanya ada satu cabangnya jadi ya yang paling kocak waktu kasir & pelayannya udah hafal sama tampang kita :p. Pasti udah tau menu yang kita pesan apa hehe.

                Ya ini beberapa foto keisengan gw.. This is it!!








Comments

  1. hehehe, lucu Kak.. Kirain Lela tu apaan/siapa gitu..
    Tapi kurang 'bercerita' ni kayanya, lebih banyak gambarnya.. XP hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyaa gw tuh susah nuangin yang ada dikepala jadi tulisan... ntar deh pelan-pelan sambil belajar :p

      Delete

Post a Comment