Fun Bike Bareng Universitas Trilogi


Setelah beberapa waktu lalu diajakkin Tirza ketua Senat Mahasiswa Universitas Trilogi (d/h STEKPI) ikutan acara fun bike dan langsung ngajakkin teman-teman 2008 yang lain untuk ikut. Akhirnya ada Adit, Ayu, dan Mahdi yang mau ikutan juga. Waktu itu juga gw langsung booking sepeda sama Tirza untuk ikutan fun bike.

Acara fun bike ini sendiri diadakan pada Minggu, 5 Mei 2013. Sabtunya setelah gw jalan-jalan sama teman-teman sekita pukul 23.00 gw menuju kampus karena fun bike dimulai pagi mendingan nginep disana aja bareng panitia hehe.

Pagi buta sarapan sebentar, bersihin badan sejenak dan lalu sholat (dengan kondisi kurang tidur hahaha) gw bersama teman-teman yang lain terlihat antusias mengikuti fun bike ini ditambah dengan kinerja panitia yang on time hadir menjadikan nilai plus tersendiri di mata gw. Setelah semua berkumpul di dekat PKM kita mulai jalan menuju bundaran Hotel Indonesia dengan arahan pak Dian dan kawalan polisi. Nah yang agak kasihan lihat Ika anak 2011 kepayahan kayuh sepedanya akhirnya gw, Nadia Vinandita (request pengen disebut namanya :p) sama si Mahdi ngikutin dia aja dari belakang udah kaya pengawal pribadi hahaha.

Check point pertama kita berhenti sejenak di Plaza Mandiri untuk sekedar minum dan beristirahat lalu lanjut lagi perjalanan ke bundaran HI melewati Semanggi. Nah setelah jalan di Sudirman baru deh suasananya lebih santai karena kebetulan ada car free day jadi tidak ada kendaraan bermotor yang lewat sehingga kita lebih nyaman bersepedanya bersama masyarakat yang pada saat itu juga berolahraga.

Lalu kita berhenti di dekat menara BCA karena disana ada panggung yang akan diisi oleh band, games, acara lainnya. Acara ini sendiri dipandu oleh Riri dan salah satu anggota duta pelajar (lupa namanya hehe). Yah gw yang mengenakkan nomor 054 akhirnya sih emang kebagian door prize untuk pertama kalinya yang nanti akan diberikan di Universitas Trilogi (d/h STEKPI). Oh ya di acara ini sendiri gw juga bisa kenal beberapa teman-teman baru 2012 yaa lumayan nambah temen :p.

Lalu rute pulang sendiri agak berat juga menurut gw yang udah lama ngga olahraga. Di tengah teriknya matahari (udah item jadi makin item~) sekitar pukul 10.30 kita mulai jalan menuju Universitas Trilogi (d/h STEKPI) melewati Kuningan yang jalannya juga lumayan menanjak ditambah dengan ramenya lalu lintas saat itu. Yaa setelah beberapa kali berhenti akhirnya kita sampai juga di kampus, oh yaa terima kasih juga untuk panita yang mengatur jalan yang gw tau mereka juga bisa dibilang kurang tidur.

Istirahat dan minum di kampus sejenak lalu ngambil door prize dan KTP gw bareng Nadia sama Desy ngobrol-ngobrol dikit di depan tangga plaza sambil istirahat. Beberapa saat kemudian semua udah pamit pulang dan gw ke PKM kecil nyamperin Resha, yaa ternyata semuanya tidur dan gw juga ketiduran hahaha. Agak kaget setelah Resha bangunin untuk pulang, yaa akhirnya gw beres-beres lalu pulang sementara teman-teman panitia yang lain masih tertidur pulas. Fisik memang kelelahan tapi acara ini cukup fun buat gw J.

Terima kasih untuk Santiara, Jayanti, Ramzillah, Elga, Tyas, Selvitri, Nadia, Linda, Made dan lain-lain yang mungkin lupa disebut untuk foto-fotonya :).
































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto