Kembali ke Palembang dengan Nuansa Baru




               Pada tanggal 22 Febuari 2012 akhirnya gw harus kembali lagi ke Palembang namun kali ini dengan nuansa baru yaitu perginya bareng atasan gw pak Budi. Enaknya berangkat sama pak Budi kayanya apa-apa ditraktir yaa haha. Bersama pak Budi gw bermalam di Zuri Express Palembang. Kembali bekerja di Palembang selama ini membuat gw makin familiar dengan daerah ini dan makin akrab dengan karyawan di perusahaan klien.

                Karena pak Budi harus segera pergi ke klien yang di Bali akhirnya pada tanggal 25 Febuari 2012 pak budi kembali ke Jakarta dan gw kembali ke kos di daerah dempo sendirian (serasa kesepian yaa haha) sambil nunggu partner baru gw Septiadi Putranto ke Palembang. Akhirnya tanggal 28 Febuari 2012 si Putra dateng juga dengan gaya yang santai hehe, dia ngga tau kalo harus langsung ke kantor. Yaa akhirnya kita naruh barang-barangnya putra dulu di kos sambil dia ganti baju dan langsung berangkat ke kantor.

                Di kantor klien di Palembang ini gw ngenalin Putra dengan orang di kantor dan lingkungan disini. Ya partner baru membuat nuansa kerja yang baru semoga membawa semangat yang baru hehe.
Inilah beberapa foto iseng foto kamar di hotel & kos pas lagi sendirian, plus dokumentasi foto atasan plus Putra J









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto