Monday, February 20, 2012

Reuni Kecil-kecilan


                Pada tanggal 18 Febuari 2012 mungkin merupakan hal yang gw tunggu-tunggu selama ini... Hal yang gw tunggu itu sendiri adalah main ke STEKPI dan bertemu teman-teman lainnya khususnya anak-anak PAB. Kebetulan pas gw datang ke kampus ada acara buat calon mahasiswa baru 2012 dan ketemu sama beberapa dosen STEKPI, jujur gw seneng banget bisa main ke kampus udah lama juga ngga ngerasain dinamisnya dunia kampus hehe.

                Sebenernya tujuan gw dateng ke kampus sendiri buat main futsal sama anak-anak PAB, udah lama juga ngga olahraga. Akhirnya mulai berkumpul lah di lapangan STEKPI buat main futsal yaa memang ngga semua anak bisa dateng ke kampus tapi hal ini ngga menyurutkan semangat gw buat kembali main futsal.

                Karena waktu itu lapangan mau dipakai temen kampus yang lain akhirnya kita pindah main ke daerah Pejaten. Lapangannya besar banget dan sepi haha.. Entah karena udah lama ngga main atau memang sudah tua jadi stamina gampang ngos-ngosan hahhaha, yaa walaupun begitu 7 gol udah gw cetak lah hahaha.

                Setelah main futsal kita juga sempat makan di sate padang Ajo Ramon di daerah Santa punya si Ucai, terus balik ke kampus buat ngobrol-ngobrol dan akhirnya pulang dengan perasaan senang J. Gw harap persahabatan ini akan terus kekal (gaya banget bahasanya) hahaha.