Stekpikustik 2012


                Pada tanggal 12 Mei 2012 Senat mahasiswa STEKPI mengadakan acara Stekpikustik yang merupakan puncak dari rangkaian acara Stekpi Fireworks 2012. Yaa konsepnya rada beda nih dari Stekpikustik 2011 lalu yang jadi acara tersendiri. Ya acara kali ini sendiri diramaikan oleh Narendra Pawaka sebagai MC lalu pengisi acara sendiri ada VnS, Adera, Hivi, Soulvibe, dan Maliq.

                Ya kali ini gw mencoba menikmati acara ini sekaligus reuni kecil-kecilan sama teman-teman gw setelah setahun lalu berpartisipasi sebagai panitia hehe. Seperti biasa kalo udah dateng teman-teman gw mulai heboh sendiri sampai gw diangkat-angkat di tengah penonton (mentang-mentang gw ringan hahahaha). Walaupun sebenarnya waktunya kurang buat ngobrol-ngobrol bareng teman-teman tapi nyanyi plus heboh bareng penonton yang lain cukup berkesan buat gw. Mungkin di Stekpikustik tahun depan gw bakal dateng lagi, semoga acara tahun depan lebih hebat dari sekarang yaa dan teman-teman gw lebih banyak lagi yang dateng hehe.









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto