Sunday, June 3, 2012

Futsal with PAB & Friends


                Pada tanggal 2 Juni 2012 akhirnya PAB dan teman-teman yang lain bisa ngumpul lagi walaupun ngga semuanya bisa dateng. Hari itu sebenernya kita pengen main futsal bareng lagi sekalian ngobrol-ngobrol bareng teman-teman yang lain. Awalnya mulai dari twitter antara gw, Ryo, dan Putra yang ngomongin soal futsal bareng. Gw langsung bilang yaudah diseriusin Sabtu tanggal 2 Juni fix main. 

                Gw dan Ryo mulai Jarkom ke teman-teman yang lain soal main futsal bareng ini dan responnya cukup positif banyak teman-teman yang konfirmasi bisa ikutan. Akhirnya kita rencanain semua kumpul di STEKPI dulu. Di hari H gw sama adik gw akhirnya dateng sebelum jam 2 (Jam yang disepakati sebelumnya) hehe tapi seperti biasa pada ngarettt sampai ada yang baru berangkat jam 2 hahaha.

                Karena belum booking lapangan sebelumnya kita sih pengen main di lapangan kampus aja tapi cuaca saat itu lagi mendung dan banyak ngeluh kalo di daerah mereka hujan, tapi rencana tetap jalan terus hehe. Satu per satu teman-teman datang dan pas Pras yang bawa bola udah dateng langsung aja deh kita ke lapangan.  Udara yang mendukung membuat kita ngga sabar buat main dan langsung aja kita main hehe. Karena memang ngga panas plus orangnya banyak tumben stamina gw udah balik kaya dulu plus bisa bikin 5 gol (gaya ya? Haha). Pokoknya acara main futsal ini berlangsung santai, kocak plus seruuuu.

                Mudah-mudahan acara mabol ini masih bisa ada dilain kesempatan plus lebih banyak lagi yang bisa ikutan dan sebelumnya makasih juga buat Sarah dan Iin yang udah foto-fotoin kita hehe.