Futsal yang Panas Bareng PAB & Friends


                Pada tanggal 16 April 2012 gw bersama PAB dan teman-teman yang lain kembali bermain futsal di STEKPI, cuma bedanya cuaca hari itu beda banget sama dua minggu sebelumnya yang lebih bersahabat. Satu per satu teman-teman mulai dateng ke kampus buat main cuma masih harus nunggu si Pras (maklum dia yang bawa bola hehe).

                Yaa setiap ngumpul main gini pasti ngga pernah lengkap kadang ada yang dateng kadang ada yang absen, tapi itu ngga menyurutkan gw bersama teman-teman untuk main bola bareng gini. Cuaca yang panas serasa kita main di padang pasir (kalo ngga salah mainnya sekitar jam 15.00 jadi kebayang panasnya). Walaupun cuaca panas tapi karena akhir-akhir ini mulai rutin mainnya jadi stamina mulai balik kaya dulu lagi hehe. Kebetulan yang ikutan main kali ini ngga cuma teman-teman angkatan 2008 tapi teman-teman angkatan 2009, 2010, sampai 2011 ada yang ikutan main jadi lebih berwarna hehe.

                Lumayan hari itu gw nyetak 7 gol (promosi biar masuk timnas hahaha) dan teman-teman lain setuju kalo setiap dua minggu sekali ngumpul di STEKPI buat main bola bareng, jadi kalo ada yang mau ikutan silahkan yaa :).


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto