Kunjungan ke PT. Supra Boga Lestari Tbk



                Pada tanggal 13 Juni 2012 gw bersama teman-teman MDP Kresna Securities mengunjungi PT. Supra Boga Lestari Tbk (SBL). SBL Sendiri ini sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengelola Ranch Market dan Farmers Market yang menyasar supermarket segmen middle to high. Kebetulan SBL sendiri baru melakukan IPO yang penjamin emisinya sendiri adalah Kresna Securities.

                Paginya kita masih menjalani OJT Equity dengan simulasi trading lalu siangnya kita mulai siap-siap berangkat ke Pesanggrahan untuk berkunjung ke Ranch Market. Di Ranch Market ini kita dijelaskan tentang bagaimana SBL mengelola perusahaannya dan juga sedikit berkeliling dan dijelaskan berbagai produk yang mereka tawarkan termasuk bagaimana cara menjaga kualitasnya.

                Banyak pelajaran berharga yang didapat dari kunjungan ke SBL ini dan setelah berkunjung kita mampir ke Puri Mall untuk sekedar makan bareng sambil ngobrol-ngobrol hehe. Banyak bahan pembicaraan mulai dari yang serius sampai yang santai, sebenernya hal-hal yang kaya gini nih yang bisa bikin kita makin kompak :). Yaa karena keasyikan sampai lupa waktu kalo udah malem hehe.























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto