Sunday, July 1, 2012

Ngobrol Sejenak di Combe Coffee


                Pada tanggal 29 Juni 2012 kebetulan gw lagi libur kerja nah waktu itu gw yang habis jalan dibbm adit untuk ketemuan di STEKPI. Ya akhirnya sepulang gw jalan bareng Alvi, Sausan, Maria gw langsung ke kampus yang kebetulan hari itu juga ada pemilu ketua Himapi buat periode 2012-2013 yang sekarang diketuai Resha.

                Kita janjian di PJP dan karena Adit kena macet akhirnya gw cukup lama sampai dia dateng ke kampus. Kita sempet ngobrol-ngobrol lama di PJP sampai akhirnya sudah cukup malam juga. Gw mutusin nginep di rumah si Adit aja karena udah malem juga dan masih banyak yang bisa diobrolin.

                Di perjalanan ke arah rumah si Adit gw lewat ke Combe Coffee (letaknya di Depok deket Gunadarma). Nah mampir deh kita kesana yang kebetulan ownernya salah satu alumni STEKPI 2007 si Steve. Di Combe Coffee ini sendiri khusus menyediakan minuman olahan kopi dan teh dengan suasana yang nyaman hehe pas banget deh kalo buat sekedar ngobrol-ngobrol.

                Karena gw laper gw akhirnya pesen nasi goreng di sebelah Combe Coffee supaya sekalian dianter (gw mintanya pedes), dan ternyata dikasih supeeerr pedessss hufftt, udah kaya sinetron gw makan tuh nasi goreng hehe. Mungkin karena abangnya kasihan liat gw makannya sampai nangis gitu akhirnya diganti sama dia yang pedasnya “normal” hehe.

                Ngga terasa udah jam 12 malem aja kita ngobrol-ngobrol di Combe Coffee ini akhirnya kita pulang ke rumah Adit karena besok ada kegiatan lagi. Oh ya buat yang pengen tau tentang Combe Coffee ini dan pengen mampir mungkin bisa pantau tweetnya di @combecoffee.