Sunday, July 8, 2012

One Night at Ancol


                Pada tanggal 7 Juli 2012 gw bersama Ayu, Putra, Sausan, Adit, Sugeng, Novita, Chandra, dan Resha pergi Ancol. Acara ini sebenernya udah direncanain jauh-jauh hari dan seharusnya ada beberapa dosen STEKPI yang ikutan. Tapi karena ada beberapa sebab jadi dosen-dosen ngga jadi ikutan.

                Hari itu gw sama Resha, Putra dan Adit ngumpul dulu di PJP STEKPI sambil nungguin temen-teman yang lain hehe. Setelah semuanya berkumpul akhirnya kita mulai ke Ancol dengan tujuan utama ke Bandar Djakarta. Kebetulan gw, Resha, Putra, Sugeng, dan Adit satu mobil nah banyak hal kocak yang terjadi di mobil ini haha. Gara-gara keasyikan bercanda kita kelewatan keluar pintu tol dan malah nyangkut ke PIK (Semua buta jalan disini). Setelah tanya sana-sini, nyasar, dan muter-muter akhirnya nyampe juga di Ancol dan langsung ke Bandar Djakarta.

                Disini kita makan, ngobrol, sambil bercanda hehe, udah lama juga ngga ketemu si Ayu sama si Cici (panggilannya si Novita). Setelah semua selesai kita mulai keluar dari Bandar Djakarta. Selesai? Belum hehe, sebelum pulang kita nyempetin mampir dulu ke pantai sambil menghirup udara segar malam itu.

                Hari semakin larut dan akhirnya kita pulang ke rumah dengan perasaan senang, terima kasih ya teman-teman untuk hal yang menyenangkan ini  :)