Teman-teman Kresna Asset Management



                Pada tanggal 2 Juli 2012 akhirnya masuk juga ke tahap spesialisasi di MDP Kresna Securities pada hari itu kita semua berkumpul di Bursa Efek Indonesia lantai 30 tempat kantor Kresna Securities. Pada hari itu kita akan mulai berpisah dengan teman-teman MDP yang lain karena akan ada yang berbeda divisi.

                Setelah menunggu beberapa lama akhirnya mbak Icha mengumumkan siapa saja yang masuk divisi equity dan divisi asset management. Teman-teman di divisi equity akan menempati kantor di Bursa Efek Indonesia lantai 30 ini sedangkan gw yang terpilih di divisi asset management (selanjutnya menjadi anak perusahaan dengan nama PT. Kresna Asset Management) menempati gedung baru di Kresna Tower SCBD Lot 18.

                Teman-teman yang bergabung di asset management sendiri ada Erik, Maria, Pipit, Sausan, Alvi, Danella, Deasy, Sona, Ayu, Hendry, Tiko, Levyta, dan Ilham. Rasanya agak aneh berpisah gini setelah beberapa bulan kita menjalani training bersama-sama tapi gimana juga semoga kita semua dapat meraih hasil yang lebih baik di masa yang akan datang ya teman-teman, tetap kompak selalu ;).














Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto