Idul Fitri 1433H


                Pada tanggal 19 Agustus 2012 bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1433H hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia setelah menjalan ibadah puasa sebulan penuh. Di hari Minggu itu setelah menjalankan ibadah Shalat Ied kita langsung menuju rumah saudara di daerah CInere untuk berkumpul.


                Kebetulan hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun saudara gw si Luna jadi sekalian dirayain juga (hari ulang tahunnya pas lebaran gitu enak kali yaa hahaha). Setelah semua berkumpul, makan-makan, ngobrol sambil bercanda dan sekaligus tetep foto-foto waktunya motong kuenya Luna sambil nyannyiin lagu ulang tahun tentunya hehe. Di keluarga ini kekurangan cowok sepertinya Cuma gw, Resha, sama si Jodie doang. Kebanyakan anak kecilnya kaya si Aina, Aya, Kania & Sesya.

                Hari saat itu mulai sore anak-anak kecilnya mulai berenang dan si Jodie sama Resha main ping pong dan gw hanya nonton aja (ngga bakat main ping pong :p). Ngeliatin si Resha sama Jodie main ping pong kadang kocak mainnya sambil ngocol ngga jelas gitu hahaha. Setelah lama main pakde Huddie ikutan main ping pong juga tapi ternyata level permainannya beda jadi kalah mulu mereka :p.

Oh iyaa buat semuanya mohon maaf lahir dan batin yaa, maafin kalo ada salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja :).

Ini beberapa foto-foto pada saat itu:















































































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto