Dirgahayu TNI ke 67



                Pada tanggal 6 Oktober 2012 gw bersama adik gw si Resha pergi ke monas untuk liat acara HUT TNI ke 67. Sebenernya ngga direncanain juga sih kesitu kebetulan si Resha ada kuliah dan gw ketemuan sama temen gw trus iseng aja gw mampir ke STEKPI, nah langsung aja kepikiran iseng kesana hehe.

                Sebenernya kurang ngerti juga sih gw sama kendaraan-kendaraan sama senjata-senjata militer ini tapi lumayan juga melihat dari dekat beberapa senjata andalan TNI ini. Di monas yang sebelumnya kita kira sepi ternyata rame banget banyak pengunjung yang membawa anak kecil di akhir pekan ini. Nah ini tank juga serasa dijadiin mainan anak-anak bocah kayanya hehe.

Nah ini sedikit dokumentasi acara HUT TNI ke 67 ini. Dirgahayu TNI!
                





























































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto