Kampanye Senat STEKPI 2012-2013



                Pada tanggal 9 Oktober 2012 gw sama si Erik main ke STEKPI untuk dateng ke acara kampanye senat STEKPI periode 2012-2013. Kebetulan hari itu giliran kandidat no 2 yaitu Tirza-Harris. Disini gw ngeliat kekompakkan tim sukses buat kandidat nomor 2 ini mirip kaya jaman gw menjadi tim sukses dulu hehe. Sebelumnya gw juga pernah dateng ke acara kampanye senat STEKPI tahun lalu yang sekarang konsep kampanyenya ternyata dipindah ke plaza STEKPI.

                Opini pribadi gw soal kandidat nomor 2 ini sebenernya sangat positif karena gw tau kinerja Tirza dan Harris selama mereka kuliah dan mereka bukan tergolong orang yang apatis bahkan mereka juga termasuk anak-anak 2010 yang aktif di kegiatan kampus. Apalagi dukungan orang di belakang mereka yang reputasinya di kampus positif dan bisa diandalkan. Untuk masalah komunikasi juga teman-teman di kandidat nomor 2 ini juga termasuk supel, mereka gampang bergaul dengan dosen, senior maupun juniornya. Tapi siapa pun yang terpilih semoga bisa membawa STEKPI menjadi semakin lebih baik lagi dan mampu menciptakan kegiatan yang inovatif.































































































































































































































































































































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto