LDK Himapi STEKPI 2012


                Pada tanggal 13 Oktober 2012 Himapi STEKPI mengadakan LDK dalam rangka rekrutmen anggota baru teman-teman angkatan 2012. Nah acara LDK Himapi ini ngingetin gw saat awal-awal masuk Himapi juga ngingetin gw sama LDK angkatan 2009, 2010, dan 2011. Yang rada kaget disini ternyata semua yang masuk itu cewek yaa hahaha tapi ngga apa-apa ngeliat dari semangat mereka mengikuti LDK ini. Sebelum acara dimulai gw juga sempet ngobrol dengan teman-teman 2012 dan sedikit bercanda supaya suasana ngga kaku-kaku banget.

                Kebetulan alumni Himapi juga diundang untuk acara LDK ini. Nah karena yang dateng belum banyak jadi yang mengisi sesi sharing alumni ini ada gw, Mahdi, Suci, Reni, dan Riris. Setelah sesi tanya jawab dan sedikit bercerita tentang pengalaman kami masing-masing selama menjadi anggota Himapi selesai lah acara sharing alumni ini. Karena tanggal segitu kebetulan gw juga ada acara kantor jadi ngga bisa mengikuti acara LDK ini sampai selesai, tapi ngeliat dari foto-foto yang ada (terima kasih dokumentasinya buat panitia LDK) gw cukup seneng ngeliat semangat teman-teman 2012. Semangat terus yaa teman-teman buat Himapi menjadi lebih lebih lebih baik lagi dari saat ini.







































































































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto