Wisuda XXII STEKPI: My Friend's Graduation



                Sebelumnya gw mengucapkan selamat buat teman-teman gw yang akhirnya diwisuda juga. Ngga terasa sudah hampir setahun setelah gw wisuda, pada tanggal 8 Desember 2012 akhirnya diadakan Wisuda XXII STEKPI. Disini terlihat senyum, kebahagian, dan rasa puas dari teman-teman gw baik itu angkatan 2007, 2008, sampai 2009 yang lulus. Disini gw datang sama si Resha yang dapat undangan. Sebelum masuk gw nungguin sebentar teman-teman gw si Sarah, Iin, Novita dan ada juga teman kantor si Ilham, Sona & Edo.

                Dari pinggir atrium gw coba untuk mengambil gambar teman-teman yang sedang wisuda, tapi entah kenapa tangan gw malah gemetaran jadi hasilnya malah banyak yang sedikit blur (maaf yaa :p). Setelah prosesi wisuda selesai gw bersama teman-teman yang lain berkumpul bersama di wisudawan di plaza STEKPI untuk sekedar memberikan ucapan selamat dan bersenang-senang sejenak (sambil foto-foto tentunya hahaha). Ngobrol-ngobrol bersama teman-teman dan dosen-dosen STEKPI seperti ini merupakan momen yang tak terlupakan ditambah melihat wisudawan beserta keluarga saling tersenyum bahagia menikmati acara wisuda ini menjadi hal yang membuat sore itu semakin menyenangkan.

                Ngga banyak yang bisa gw ceritain disini tapi yang jelas ekspresi kebahagiaan dalam foto-foto ini bisa menceritakan lebih banyak tentang momen sore itu :) 

















































































































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto