Tuesday, February 12, 2013

Imlek di Kresna



                Pada tanggal 11 Febuari 2013 yang kebetulan sehari sebelumnya bertepatan dengan hari raya Imlek, Kresna Securities & Kresna Asset Management mengadakan perayaan tersebut di Kresna Tower SCBD lantai 5. Sehabis jam kantor berakhir semua karyawan Kresna berkumpul di lantai 5. Nah pada acara kali ini gw ngerasa mulai dekat juga nih sama teman-teman dari MDP batch 2 jadi udah ngga kaku lagi hahaha (cenderung heboh :p ). Dress code pada acara kali ini sendiri yaitu mengenakan pakaian Cheongsam atau yang berwarna merah.

                Acara dibuka oleh sambutan CEO kita bapak Michael Steven lalu dilanjutkan dengan acara games. Games yang gw ikuti sendiri itu tentang buat yel-yel (paling ngga bisa bikin yel), nah jadi lah tim gw paling konyol yel-yelnya (kalo ngga mau dibilang berantakan hahahaa) tapi ngga apa-apa yang penting ngeramein acara ini hehe.

                Sebenarnya acara yang paling ditunggu itu sih acara pemilihan amplop ang pao & makan-makan nih (terlalu jujur :p). Di akhir acara akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga dan gw lumayan lah milih amplopnya, isinya ngga terlalu kecil tapi ngga terlalu besar hahaa. Apapun itu esensi acara-acara seperti ini di kantor membuat hubungan kekeluargaan makin dekat dan kita bisa mengenal sosok atasan dan divisi lain dengan lebih akrab lagi.