Temu Alumni STEKPI (Universitas Trilogi)



                Pada tanggal 26 April 2013 Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengundang para alumni STEKPI untuk mengadakan acara temu alumni sekaligus sosialisasi tentang perubahan nama dari STEKPI menjadi Universitas Trilogi. Malam itu gw bertemu lagi dengan dosen, pegawai, senior, junior dan teman-teman Universitas Trilogi (d/h STEKPI) lainnya. Walaupun belum semuanya bisa hadir tapi itu ngga mengurangi antusiasme gw untuk sekedar nostalgia kecil-kecilan disini.

                Setelah mengisi buku tamu lalu menikmati hidangan yang sudah disiapkan gw bersama yang lain mulai cerita-cerita dan sedikit foto-foto juga tentunya hahaha. Ngga terasa waktu cepat banget berlalu apalagi saat diputar video berisi tentang masa-masa kuliah dulu (kebetulan banyak juga foto gw yang ditampilin haha :p). Acara di auditorium ini sendiri berisi tentang pengenalan dan tujuan Universitas Trilogi ke depan lalu ada sharing alumni yang diselingi dengan acara musik. Acara pada malam itu sendiri selesai sekitar pukul 21.00 namun karena gw bersama teman-teman 2008 ngerasa masih kurang akhirnya kita pergi sebentar sambil cerita-cerita momen yang tak terlupakan dan tak terasa juga waktu menunjukkan pukul 24.30. Malam itu walaupun sedikit lelah tapi berkumpul bersama teman-teman lama merupakan sesuatu yang menyenangkan buat gw J.






















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto