Monday, June 3, 2013

Sound Project 2013


                Pada tanggal 2 Juni 2013 kebetulan ada acara teman-teman mahasiswa Universitas Trilogi (d/h STEKPI) angkatan 2012 yang bernama Sound Project 2013 mungkin mirip Stepicraft angkatan gw atau acara teater angkatan 2011 kemarin yaa. Nah kebetulan diajakkin si Resha ke kampus yaudah sekalian aja ajak teman-teman 2008 yang kebetulan bisa hadir mendadak hehe. Bisa dibilang ini gw datang kepagian banget sekitar pukul 10.30an jadi deh sempat ngeliat teman-teman 2012 latihan teater Mat Kardus sambil sesekali nyicipin makanan dan minuman yang ada di booth sambil nungguin teman-teman yang lain datang.

                Akhirnya mulai banyak teman-teman yang datang diantaranya ada Stanley sama Adit, langsung aja deh kita masuk ke atrium kampus buat menyaksikan acara dance sambil sesekali heboh sendiri (terutama kalo yang tampil peserta wanita yang tampil hahaha).

                Hari mulai beranjak sore semua pengunjung berkumpul di plaza Universitas Trilogi (d/h STEKPI) sekedar untuk menikmati sore sambil ngobrol-ngobrol, berfoto dan lain sebagainya ditemani musik dari Gen FM yang membuat suasana sore itu begitu tenang dan hangat bersama teman-teman.

                Hari mulai malam akhirnya gw bersama teman-teman iseng nyari makan malam dulu diluar sambil nunggu acara berikutnya. Setelah selesai makan kita kembali ke kampus dan kebetulan waktu itu di booth Gen FM sedang ada acara buat para pengunjung yang ingin bernyanyi menghibur pengunjung yang lain, nahhh disinii kayanya yang paling membekas di kepala gw. Teman-teman nyuruh gw nyanyi sama si Uma buat duet jadi deh gw keringet dingin hahhaa… Akhirnya waktunya pun tiba gw dan Uma Tobing menyanyikan lagu Selalu Denganmu nya Tompi. Yaa namanya juga hiburan yaudah deh nyanyi seadanya sambil diketawain pengunjung yang lain hahaha, seruu sihh tapi kayanya ngga lagi-lagi deh nyanyi di depan umum kaya gini :p. Sebenernya suara gw juga ngga jauh lah dibandingin si Uma yang notabene juara pertama di Indonesia Mencari Bakat 2 cuma mungkin kemarin lagi demam panggung aja (langsung ditampol pengunjung hhahaha :p).


                Selesai nyanyi gw sempetin nonton teater Mat Kardus sebentar tapi karena besok pagi sudah harus beraktifitas seperti biasa akhirnya gw ngga nonton teater sampai habis dan Adera nyanyi sih (sayang juga sebenarnya). Secara keseluruhan acara ini cukup bagus walaupun masih ada beberapa kekurangan ya namanya juga belajar, sukses selalu buat mahasiswa Universitas Trilogi (d/h STEKPI).