Saturday, July 13, 2013

Kenangan Masa Kecil



                Nah kali ini gw mau iseng-iseng posting foto-foto waktu gw kecil ah hihihi… Yaa beberapa saat yang lalu sewaktu lagi liburan ke Bali gw nemu beberapa foto gw bersama keluarga waktu gw masih kecil dulu, nah iseng deh gw ambil kamera terus langsung gw capture beberapa foto gw itu (sayangnya banyak foto yang gw inget udah hilang L ). Yah ngga terasa juga yaa gw yang lahir 30 Juli 1990 dan kebetulan akhir bulan nanti tanggal 30 Juli 2013 gw sudah berusia 23 tahun (udah berasa tua hahhaa).


                Masa kecil memang masa-masa yang menyenangkan ya, masa dimana kita banyak berimajinasi dan punya kreatifitas lebih tanpa takut melakukan kesalahan. Dari kecil rasa ingin tahu gw emang selalu besar dan gw ngga akan pernah puas kalo belum nemu jawabannya (cenderung jadi anak yang banyak nanya, kalo ngga mau dibilang cerewet :p) . Waktu kecil nyokap sering beli baju kembar buat gw sama adik gw Resha, nah selalu aja orang ngira gw sama Resha itu kembar padahal sih ngga hehe. Tapi dari foto-foto yang gw lihat kayanya dari dulu gw udah kelihatan lebih narsis yaa dari adik-adik gw :p. Silahkan dilihat foto-foto kecil gw hihihi.