Wednesday, July 10, 2013

Refreshing Sejenak di Bali


                Wah lama juga nih ngga ngeblog hehe… Mau share dikit ahh soal liburan singkat gw kemarin ke tempat gw dilahirkan yaitu Bali hehe. Jadi ceritanya pada tanggal 2 – 10 Juli 2013 gw ngambil cuti karena kebetulan adik gw Resha Febrianto juga lagi libur kuliah jadi mau kasih kejutan diam-diam ke Bali tanpa sepengetahuan nyokap. Simple? Ternyata ngga sesimple itu menjelang hari-hari terakhir menjelang berangkat cuti gw belum disetujui sama kantor tapi gw udah terlanjur pesan tiket pulang-pergi ke Bali. Nah tapi pas H-1 sebelum berangkat akhirnya cuti gw disetujui juga (hufftt akhirnya). Nah setelah semuanya siap kita mulai stand by di bandara karena waktu itu keberangkatan dijadwalkan berangkat pukul 18.30 WIB, yaa karena cuaca yang waktu itu sangat buruk plus traffic penerbangan yang tinggi penerbangan kita akhirnya ditunda selama satu jam (wajar sih, jarang penerbangan di Indonesia bisa on time). Setelah menunggu 1 jam kita mengalami beberapa kali penundaan yang akhirnya bikin gw sedikit bosan. Akhirnya pukul 21.00 WIB kita mulai masuk ke pesawat dan apa yang terjadi? Ternyata ngga langsung berangkat, kita disuruh menunggu lagi 1 jam di dalam pesawat (pengalaman pertama nih delay di dalam pesawat yaa mirip-mirip diPHPin lah hahaha). Cuaca cukup buruk tapi akhirnya kita mendarat dengan selamat  di Bali dan dijemput oleh saudara-saudara gw disana. Sampai di rumah sekita pukul 02.00 WITA nyokap sama adik gw yang kecil si Ranita Hewiyanti kaget gw sama Resha ada disana walaupun nyokap sebenarnya sudah sedikit curiga hehe.

                Hari-hari gw disana sih lebih banyak kumpul dan keliling ke rumah keluarga-keluarga disana dan banyak banget yang berubah tapi ada juga yang ngga berubah sama sekali J. Anggota keluarga banyak yang sudah beranjak dewasa ada juga beberapa anggota keluarga yang baru hadir ditengah-tengah kita yaa banyak yang berubah memang. Cuma kalo dari lingkungan Bali sendiri sekarang mungkin terlalu banyak hotel yang dibangun disini, jadi agak mengurangi keindahan tata kota (menurut gw sih). Bisa-bisa nanti Bali dapat julukan pulau seribu hotel hahaha. Mungkin pembangunan Bali ke depan gw harap ngga berkutat di pembangunan hotel terus kali ya.


                Gw sih sedikit nostalgia masa-masa gw kecil disini sama si Resha. Ya sempet juga jalan bareng ke daerah Bedugul bareng keluarga untuk sekedar ngobrol santai plus cerita-cerita seru hehe. Yah memang kalo jauh dari orang tua itu sekalinya ketemu gw sama Resha jadi terkesan dimanja banget sih sama nyokap plus si Rani. Yaa ngga banyak sih yang bisa diceritain tapi liburan sejenak berkunjung ke keluarga membuat mood dan semangat balik lagi untuk beraktivitas… Miss you all J