Saturday, August 3, 2013

Buka Puasa Bersama Himapi Universitas Trilogi 2013


                Pada tanggal 29 Juli 2013 Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan acara buka puasa bersama yang diikuti anggota aktif maupun alumni dari Himapi. Hampir sama seperti tahun lalu acara kali ini kita juga berbagi bersama adik-adik kita dari panti asuhan. Acara ini sendiri berlangsung di D’cost Kalibata City. Setelah pulang kerja gw bareng kak Selly menuju ke lokasi, yaa sudah agak lama ngga ketemu teman-teman Himapi dan itu membuat gw bersemangat untuk datang ke buka bersama ini karena ngga setiap saat juga gw bisa bertemu mereka. Di bukber kali ini walaupun ada beberapa teman yang tidak dapat hadir tapi itu ngga mengurangi antusiasme gw untuk sekedar cerita, ngobrol maupun bercanda dengan teman-teman Himapi hehe.


                Jujur sih gw emang kangen banget bisa ketemu teman-teman semua mulai dari senior, teman seangkatan sampai junior. Di Himapi gw udah ngerasa seperti berada di tengah-tengah keluarga gw sendiri J. Semoga tradisi buka bersama ini dapat terus berlanjut dan akan meningkatkan tali silahturahmi antar anggota Himapi. Sukses selalu buat teman-teman Himapi!! (rada sedih juga mungkin ke depan nama Himapi akan berubah karena nama STEKPI juga sudah berubah L, tapi yang penting semangat untuk majunya tetap sama yaa)….