Kepulangan yang Singkat


                Pada tanggal 21 – 23 September 2013 gw menyusul Resha dan nenek gw ke Bali untuk jenguk ibu gw yang baru saja dioperasi. Ibu gw sendiri dirawat dan dioperasi di BaliMed Hospital, sesampai di Bali langsung ke rumah sakit dan seharian nginap disana. Sedih rasanya ngeliat ibu gw tergeletak lemas gitu, apalagi gw juga ngga bisa selalu disamping beliau tapi gw senang adik gw Rani dari awal jagain ibu gw sampai kurang tidur gitu. 


                Tapi alhamdullilah semua berjalan lancar dan ibu gw saat ini sudah pulang ke rumah, semoga akan terus diberi kesehatan sampai tua nanti ya ma. Gw juga ingin mengucapkan, terima kasih atas doa semua orang atas kesembuhan ibu gw :).







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto