Melihat Lebih Dekat @3030_jakarta


                Masa depan dimulai saat ini….. Itu lah tagline yang diambil oleh salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yaitu 3 untuk event yang bernama @3030_jakarta. Event ini sendiri mengambil konsep teater dengan gabungan tradisional dan modern yang mungkin jarang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam berpromosi. Nah 3 disini menurut gw berhasil dalam mengemas keunggulan layanan mereka yang berbasis teknologi dan menyampaikannya secara menyenangkan kepada masyarakat dengan cara yang berbeda.

                Sebelumnya bu bos udah ngajakkin kita untuk nonton acara @3030_jakarta ini yaudah deh dapat jadwal pertunjukkan pada tanggal 23 Januari 2014. Nah pada hari H sepulang waktu kerja gw bersama teman-teman Kresna Securities yang lain langsung deh menuju lapangan parkir JCC tempat acara itu berlangsung. Sambil menunggu acara berlangsung kita keliling sedikit di sekitar venue sambil sesekali menggila dikit hehehe.

                Nah pertunjukkan akhirnya tiba dan kita mulai masuk ke dome. Pertunjukkan yang disuguhkan malam itu campur-campur yaa, dari mulai kagum di awal karena permainan laser secara teatrikal sampai dengan pentas drama yang kocakkkkk hahahaha. Well kita sendiri sangat sangat sangatttt terhibur malam itu dan buat teman-teman yang mau nonton, acaranya sampai tanggal 3 Febuari 2014 kok jadi masih ada kesempatan kalo penasaran sama acaranya.


                Mengutip tagline mereka yaitu “Masa Depan Dimulai Saat Ini” itu benar dan sudah diprediksi beberapa tahun lalu kalo layanan data akan menjadi layanan utama yang bisa dijual oleh operator. Walau operator mengalami kesulitan dengan hadirnya pemain di OTT (Over The Top) yang mungkin menyebabkan menurunnya ARPU (Average Revenue per User/Unit) semoga tidak menyurutkan mereka untuk terus berinvestasi di layanan data ini karena semakin hari makin banyak konsumsi data yang disedot oleh masyarakat :). 

Video:

Foto:




















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto