Wisuda I Universitas Trilogi



                Pada tanggal 11 Januari 2014 Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan wisuda untuk pertama kalinya dengan nama resmi Universitas Trilogi. Hari itu gw sama teman-teman angkatan 2008 lainnya datang ke kampus untuk melihat teman-teman lainnya yang akan diwisuda. Ngga terasa udah cepat berlalu setelah wisuda gw (Wisuda XXI STEKPI) atau tahun lalu datang ke wisuda teman-teman gw juga (Wisuda XXII STEKPI) yang merupakan wisuda terakhir dengan membawa nama STEKPI.


                Hari itu kita ketemu teman-teman dan juga para dosen kampus yang walaupun sudah agak lama kita lulus tapi kita semua masih menjalin komunikasi sampai saat ini jadi suasana saat itu juga cukup hangat. Setelah acara wisuda selesai gw bersama teman-teman yang lain ngumpul-ngumpul sejenak untuk sekedar ngobrol dan cerita-cerita tentang hal seru dan kocak waktu kita kuliah dulu (beneran ngangenin momen-momen itu sih hahaha). Oh yaa gw pribadi juga mengucapkan selamat kepada teman-teman yang telah diwisuda semoga sukses selalu dan tetap berjuang buat teman-teman yang belum yaa, lalu juga semoga Universitas Trilogi (d/h STEKPI) makin maju dan berkembang lebih baik lagi untuk kedepannya :).




















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto