Trilogi Festival 2014


Pada tanggal 25 Oktober 2014 Senat Mahasiswa Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan acara Trilogi Festival (T-Fest) 2014 yang bertempat di Universitas Trilogi (d/h STEKPI), acara ini sendiri sudah memasuki tahun kedua dalam pelaksanaannya. Tidak terasa juga sepertinya baru tahun kemarin gw datang ke acara Trilogi Festival 2013. Trilogi Festival sendiri merupakan lanjutan dari acara tahunan yang dulu bernama Stekpikustik (Klik disini untuk melihat Stekpikustik 2011 & Stekpikustik 2012).

Puncak acara Trilogi Festival tahun ini sendiri menghadirkan G-Pluck sebagai bintang tamunya yang menyanyikan lagu-lagu dari band legendaris The Beatles. Seperti biasa di acara kali ini juga gw bertemu dengan dosen, teman-teman lama, senior-senior, sampai junior-junior di kampus ini sambil sesekali menanyakan kabar dan tertawa bersama :).

Acara malam itu sendiri berjalan cukup sukses, semoga ke depan Trilogi Festival bisa diadakan dengan lebih baik lagi dan tentunya lebih meriahh hehe. Sukses terus buat Senat Mahasiswa Universitas Trilogi (d/h STEKPI).


























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto