Liburan Singkat ke Yogyakarta



Pada tanggal 3 - 4 Oktober 2015 gw bersama teman-teman di Kresna Securities pergi untuk refreshing sejenak (bisa kena omelan kalo pada cuti semua hahaha) ke Yogyakarta. Sepulang kerja tanggal 2 Oktober 2015 kita berangkat ke stasiun Senen untuk berangkat. Oh ya yang ikut ke liburan ini ada Siti Salamah, Nurma Chairunisa, Jeannie Abrahams, Florensia, Yenny Setiawan, Omega Pauling, Rieka Claudia, Marganda Purba, I Wayan Eka Saputra, Erikson Putra, Stefiyanah, dan tentunya gw sendiri hehe.

Perjalanan kita sendiri menggunakan travel yang dipesan di Pondok Transport lalu menginap di Edu Hotel. Rute kita sendiri berkeliling ke Gua Pindul, Pantai Indrayanti, Malioboro, Candi Prambanan dan lain sebagainya.

Sepanjang perjalanan kita seperti biasa ngobrol-ngobrol sambil bercanda seru. Menikmati alam di Gua Pindul atau keindahan Pantai Indrayanti membuat pikiran kita sejenak menjadi lebih fresh. Untuk sejenak kita semua melupakan penatnya pekerjaan yang menumpuk di kantor.

Jalan-jalan di kota Yogyakarta juga kita membuat hati kita lebih tenang karena masyarakat disana yang cenderung ramah dan sabar.

Walau liburan kali ini sangat singkat tapi menyimpan banyak momen yang tak terlupakan buat gw pribadi. Semoga nanti ada kesempatan untuk liburan bareng lagi yaa teman-teman :) 

Video:


Foto:














































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto