Wednesday, December 9, 2015

Liburan Puncak 2015


Pada tanggal 5 - 6 Desember 2015 gw bersama teman-teman STEKPI (sekarang Universitas Trilogi) kumpul-kumpul sekaligus liburan bareng yang kayanya udah jadi tradisi setiap tahun hehe. Tahun ini kita liburan bareng ke Puncak dan yang bisa ikutan liburan untuk tahun ini ada Cynthia Ayu Annisa, Fazlur Aditya, Novita Wahyu Atminarwaty, Sausan Cecarina, Vini Widiantika, Yanto Budi Rahardjo, dan pastinya gw sendiri hehe.

Pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2015 setelah selesai beraktifitas kita semua nginep di rumah adit dan besoknya berangkat bareng. Di perjalanan kita selalu bercanda dan selalu ada hal-hal konyol yang buat suasana saat itu sangat menyenangkan. Hari pertama kita main dulu ke kebun teh untuk menikmati udara yang segar dan pemandangan yang sangat hijau. Setelah itu kita menginap di Novus Giri Puncak lalu beristirahat sambil ngobrol-ngobrol, kebetulan kita semua lama banget ngga ketemu jadi banyak banget yang diobrolin. Setelah itu kita berenang sambil yaa sedikit berfoto-foto :p. Setelah itu kita mencari makan dan jalan-jalan sejenak di puncak sampai malam. 

Besoknya kita menghabiskan banyak waktu di hotel dan si Sausan pulang duluan karena ada acara keluarga. Kita semua menikmati hari-hari terakhir di liburan singkat ini sebelum pulang ke rumah. Kita sarapan bareng dengan santai dan setelah itu berkeliling sejenak di lingkungan hotel lalu bersiap-siap untuk pulang.

Semoga tradisi liburan bareng setiap tahun ini terus ada yaa teman-teman, see you next trip!

Video:




Foto: