Operation Division at Bandung 2016


Pada tanggal 9 - 10 April 2016 gw bersama teman-teman di divisi operasional Kresna Securities pergi ke Bandung untuk sekedar melepas penat. Kayanya jarang-jarang juga sih pergi satu divisi gini jadi yaa boleh deh ditulis di blog ini hehe. Untuk yang ikutan sendiri ada Bu Henny Nilawaty Firdaningtyas, Pak Maulana Muhammad Nuh, Pak Subur Liem Sugiarto, Bu Nurina Usman Putri, Siti Salamah, I Wayan Eka Saputra Dewa, Desiy Arifin, Erwin dan Kicky Eka Shelviani. Kita sendiri ngumpul dulu di Kresna Tower SCBD Lot 18 lalu berangkat bareng jam 5.30 pagi. Karena ada yang ngumpul di Bekasi akhirnya kita jemput dulu yang rombongan Bandung di rest area.

Setelah tiba di Bandung kita mampir untuk makan di Bakso Enggal setelah kenyang kita lanjut ke farm house Lembang sambil sekalian berburu foto-foto menarik juga sih.. Sepanjang hari itu ada banyak hal yang jadi bahan lelucon jadi yaa ketawa mulu kayanya hehe. Setelah puas di farm house kita ke Villa Istana Bunga untuk beristirahat sekaligus kumpul-kumpul sambil ngobrol-ngobrol seru.

Malamnya kita bakar-bakaran jagung, sosis dan masak-masakkan yang lain. Setelah makan malam kita ada acara tukar menukar kado secara acak. Yaa jadi kejutan aja begitu kita buka hadiahnya.

Besoknya sebelum perjalanan pulang kita pergi ke Kampung Daun untuk makan siang plus menikmati suasana asri disana. Foto-foto plus ngobrol-ngobrol santai sebelum beli oleh-oleh dan melanjutkan perjalanan pulang.

Walaupun singkat tapi perjalanan satu tim kaya gini cukup membuat mood kita semua menjadi positif dan makin kompak :).

















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto