Bali 2016


Pada tanggal 2 Juli - 9 Juli 2016 gw bersama adik gw pergi ke Bali untuk berlebaran disana sekaligus berlibur. Banyak yang berubah di Bali dibandingkan saat gw masih tinggal disana, banyak jalan baru dan tempat-tempat yang dulunya sepi sekarang menjadi sangat ramai oleh wisatawan.

Disini gw jalan-jalan sekaligus nostalgia saat masih tinggal disini, banyak cerita menarik yang tidak terlupakan terjadi di pulau Dewata ini. Gw jalan-jalan ditemani oleh keluarga dan mungkin karena kondisi saati itu sedang berpuasa jadi tidak bisa explore Bali secara maksimal hehe.

Oh yaa gw juga sempet reuni kecil-kecilan dadakan sama teman-teman gw di SMP Negeri 1 Kuta Utara. Banyak yang berubah tapi banyak juga hal-hal yang tidak berubah. Sambil buka puasa bersama, kita bercerita masa-masa dahulu sampai update kabar teman-teman lain yang tidak sempat datang ke acara reuni dadakan ini. Waktu berlalu begitu cepat saat kita mengenang masa SMP dulu. Tidak terasa kita ngobrol-ngobrol sampai larut pada saat itu dan semoga kita bertemu lagi di lain waktu dangan pasukan yang lebih banyak yaa :).

Lebaran tahun 2016 ini pun gw merayakan di Bali dengan banyak keluarga yang datang, jarang-jarang bisa ngumpul lengkap kaya gini pas Idul Fitri sih. Kita bercerita banyak sampai sesekali bercanda seru dan bertepatan dengan hari raya Idul Fitiri ini keponakan gw adik Berlian juga merayakan ulang tahun jadi sekalian dirayakan kecil-kecilan.

Sisa liburan gw di Bali yaa gw gunakan dengan jalan-jalan sekaligus cari-cari foto yang menarik hehe bisa lihat-lihat di Instagram gw di http://instagram.com/rizkyprawinto. Sayangnya gw pulang ke Jakarta sendiri karena adik gw si Resha jatuh sakit....

Karena masih lelah dan kebetulan ada waktu jadi ngeblognya singkat saja yaa :p... Oh yaa masih dalam suasana Idul Fitri, gw mau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin :)






















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto