Kejutan Bali 2017



Pada tanggal 21 - 22 Januari 2017 gw bersama adik gw berangkat ke Bali tanpa bilang-bilang keluarga yang lain kecuali nenek gw. Niatnya sih ngasih sedikit kejutan karena disana kebetulan juga ada acara resepsi keluarga juga.

Hari itu kita bilang ngabarin ke mama kalo kita berangkat kuliah padahal lagi menuju bandara hehe. Setelah tiba di Denpasar kita langsung deh tuh menuju tempat resepsi di Alea Hotel Seminyak. Saat tiba disana sih keluarga pada kaget kita datang kesana, cuma karena mama masih di kamar hotel buat persiapan dandan jadi beliau belum tahu. Setelah itu kita diajak ke kamar dannnn reaksinyaa memang kaget plus terharu, yaa kejutan ini akhirnya berhasil juga hahahhaa.


Acara resepsi ini sendiri berjalan dengan lancar dan seru. Esoknya ngga terasa kita harus kembali pulang dan melanjutkan rutinitas seperti biasa.

Berikut dokumentasi lengkapnya https://goo.gl/photos/ZxQ2Dy4TU4yyVPpy9