Singapore 2017


Pada tanggal 4 - 5 Febuari 2017 gw pergi menyusul teman-teman Kresna Securities ke Singapore yang sudah berangkat sehari sebelumnya. Hmm sebenarnya gw berangkat bareng tanggal 3 Febuari 2017 namun karena bentrok dengan UAS di kampus yaudah terpaksa beli tiket pergi lagi untuk tanggal 4 Febuari 2017. Sayang banget kalo ngga ikut, karena jarang-jarang juga kan bisa pergi bareng teman-teman sekantor hehe.

Setelah UAS selesai gw langsung berangkat ke bandara Soekarno Hatta diantar adik gw lalu mendarat di Changi Airport sekitar jam 20.00 waktu setempat dan langsung pergi ke Merlion Park. Karena cuma sehari gw pikir ngga usah langganan roaming international atau beli SIM card sana deh. Tapi akhirnya gw kesusahan juga mendadak setelah berkomunikasi lewat SMS pulsa langsung habis hahaha. Setelah lama menunggu (sambil foto-foto juga tentunya :p) gw inisiatif pinjem hp orang sana tapi ngga dikasih hahahha. Yaudah deh gambling aja gw ke stasiun MRT terdekat di Raffles dan untungnya ketemu mereka disana.

Setelah ketemu kita kembali ke Merlion Park untuk menikmati suasana malam itu, tak terasa hari sudah larut dan kita harus kembali ke penginapan di daerah Rochor. Karena mengejar MRT terakhir jadi deh kita lari-larian di stasiun ahhaha.

Keesokan paginya kita pergi menyusuri kota mulai di little India, lalu ke Chinatown, terus ke Clarke Quay dan lanjut ke Orchard. Setelah itu yang cewek-cewek misah dengan kita yaa biasa lah mereka sibuk belanja hahhaa. Setelah itu kita ketemuan lagi di Changi Airport. 

Walau singkat tapi momen-momen kaya gini pasti ngga akan terlupakan :)

Video (agak kurang fokus, salah pakai lensa hahaha):


Beberapa foto bersama:
















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto