Bali Desember 2017



Pada tanggal 24 - 26 Desember 2017 gw bersama adik gw pergi ke Bali ketemu orang tua dan keluarga lainnya dadakan dan ngga bilang siapa-siapa disana. Yaa masih dalam rangka hari ibu juga dan mumpung ada libur yaudah kita kesana walaupun beda jadwal penerbangan sama si Resha. Disana kita lebih banyak silahturami ketemu keluarga dan jalan ngga terlalu jauh juga.

Kira-kira begini reaksi mama dan adik gw si Rani pas tiba-tiba gw udah ada di depan rumah hehe

     

Cuaca disana juga kebetulan kurang baik jadi bisa turun hujan seharian yang membuat agak sulit menikmati pantai disana dan mencari foto-foto bagus hehe. Yaa walau waktunya singkat tapi cukup mengobati kerinduan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga disana. Untuk foto-foto yang bisa gw dapat disana bisa ke http://instagram.com/rizkyprawinto

Disana gw dan Resha juga membuat vlog tentang makanan. Vlognya sendiri bisa ditonton disini



Berikut beberapa foto bersama keluarga





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto