Petualangan Baru


Pada tanggal 20 Agustus 2018 gw memulai petualangan baru dengan bekerja di salah satu anak usaha Pertamina yaitu PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk dengan kode emiten TUGU. Proses adaptasi dengan kebudayaan perusahaan yang berbeda memang gampang-gampang susah sih namun disini orang-orangnya ramah-ramah yang memudahkan kita beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Dan kebetulan karena lagi ada momen merayakan kemerdekaan Indonesia jadi deh gw ikut meramaikan acara ini dengan mengikuti lomba balap karung yaa lumayan dapat juara ketiga hehe.

Semoga gw bisa berkontribusi dan berkembang lebih banyak lagi di Tugu :)