Rekomendasi Kabel Lightning Anker Powerline II


Mungkin banyak teman-teman pengguna iPhone atau iPad yang bermasalah dengan kabel lightning bawaan yang cepat rusak dan harganya yang lumayan mahal untuk sebuah kabel yang cepat rusak hehe.

Beberapa waktu lalu kabel iPhone gw sempat rusak dan iseng cari-cari referensi kabel lightning yang bagus dan kuat yang tahan dalam segala kondisi hahaha. Banyak yang merekomendasikan Anker Powerline II sebagai kabel lightning terbaik (sekedar informasi ada juga versi kabel lainnya selain lightning). Kabel ini sudah tersetifikasi MFi dari Apple. 

Setelah gw coba sekitar hampir satu bulan memang kabel ini berbeda, kabel ini lebih kuat dan kompabilitas nya terhadap iOS sangat baik. Jangan bandingkan kabel Anker Powerline II ini dengan kabel abal-abal lainnya yaa hehe.

Gw merekomendasikan kabel ini buat teman-teman yang mulai frustasi dengan kabel lightningnya. Jangan lupa beli kabelnya yang asli. Gw sih beli secara online di bukamall nya bukalapak kebetulan ada toko resminya anker yang bisa diakses di https://www.bukalapak.com/anker-official.


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto