Mencoba MRT dan Berkeliling Jakarta Maret 2019


Lama juga ngga update di blog ini hehe. Mumpung lagi senggang gw mau berbagi cerita lama yang belum sempat diupdate disini :p. Pada tanggal 23 Maret 2019 lalu gw bersama adik gw Resha Febrianto dan teman-teman gw si I Wayan Eka Saputradewa & Erikson Putra pergi untuk mencoba layanan transportasi umum baru di Jakarta yaitu MRT, sebelumnya kita sudah membeli tiket trial MRT ini di Bukalapak. Hari itu gw dan adik gw naik dari stasiun Fatmawati menuju stasiun Lebak Bulus dan menunggu teman-teman disana. Nah setelah semua berkumpul kita akhirnya naik MRT menuju stasiun terakhir di Bundaran Hotel Indonesia tapi kita sempat mampir dulu di stasiun Istora Mandiri. Mari kita jaga kebersihan fasilitas umum ini yaa teman-teman semua :)

Setelah selesai naik MRT kita iseng-iseng saja naik bus ke Kota Tua dan berjalan kaki ke pelabuhan Sunda Kelapa untuk naik kapal sambil cari-cari foto hehe. Ya rencana cuma naik MRT tapi mendadak jadi berjalan seharian keliling Jakarta. Pulangnya kita naik bus wisata menuju stasiun kereta api untuk pulang.

Foto-foto hari itu bisa dilihat disini>> https://photos.app.goo.gl/FShX6ovwqYyUkQ6a8

Untuk video bisa dilihat dibawah ini:




Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto