Xioami Mijia 1S Walkie Talkie yang Stylish



Mungkin Xiaomi Mijia 1S merupakan salah satu walkie talkie dengan desain stylish yang pernah gw lihat. Karena kebutuhan kegiatan di Sahabat Motret gw dan adik gw mencari walkie talkie dengan desain yang mungil namun dengan kinerja yang baik. Setelah cari-cari akhirnya menemukan Xiaomi Mijia 1S ini dengan bonus desaing yang sangat bagus untuk sebuah walkie talkie dan ukuran yang sangat mungil. 

Walkie talkie ini sendiri memiliki channel low frequency dan high frequency dengan layar dot matrix lalu memiliki fitur FM radio dan juga bluetooth. Xioami Mijia 1S ini sendiri dapat dicharge dengan kabel micro USB dan memiliki port audio 3.5mm. 

Suara yang dihasilkan oleh walkie talkie ini sendiri sangat jelas. Namun untuk menggunakan headset bluetooth ataupun melalui 3.5mm kita hanya dapat mendengar suara tidak dapat untuk berbicara melalui mic headset kita namun gw sudah memesan headset bluetooth yang katanya kita dapat menggunakan mic di headset bluetooth tersebut yaitu seri Xiaomi Mijia Beebest Bluetooth headset (nanti akan gw review jika barangnya sudah gw terima).

Gw sangat merekomendasikan Xiaomi Mijia 1S ini jika teman-teman semua mencari walkie talkie dengan desain yang mungil dan stylish dengan harga yang menurut gw tidak terlalu mahal dengan kualitas yang ditawarkan.





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto