Pengalaman Menggunakan Apple Airpods Pro


Produk Apple Airpods Pro ini memang terkesan diluncurkan diam-diam tanpa ada event apapun yang diadakan oleh Apple. Namun pagi hari saat tiba di kantor dan langsung melihat iklan produk ini langsun aja gw keracun berat hahaha. Produk true wireless earbuds milik Apple ini sendiri hampir memenuhi semua kategori yang wajib ada menurut selera gw seperti model in ear earbud, memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC), memiliki fitur transparency mode, wireless charging case sampai dengan model case yang sangat mungil.

Langsung saja cek-cek review yang mulai berdatangan dan semuanya memberikan respon positif terhadap Airpods Pro ini. Gw akhirnya cari-cari barang ini di toko online Indonesia dengan mencari harga yang terbaik hahahaha.

Setelah sekian lama barang ini akhirnya tiba juga dan benar saja suara yang dihasilkan oleh Airpods Pro ini cukup baik dan saat dipegang beserta case nya ukurannya sangattttt mungilll sehingga mudah jika ingin dibawa kemana-mana.

Gw sempat mencoba fitur ANC di Airpods ini dikeramaian, kereta api, dan pesawat lalu gw cukup terkejut fitur ANC pada earbuds ini mampu meredam suara di luar dengan baik sehingga kita bisa mendengarkan musik dan video dengan nyaman. Lalu saat kita ingin mendengarkan musik sambil mengobrol kita tinggal mengaktifkan fitur transparency mode nya sehingga kita bisa mendengarkan keadaan di sekitar kita.

Satu nilai plus dari Airpods Pro ini adalah nyamannya desain produk ini saat digunakan sehingga telinga kita tidak terasa seperti didesak sesuatu.

Mungkin untuk kualitas suara banyak produk lain yang lebih baik namun jika menggunakan produk Apple, kenyaman saat digunakan hingga desain yang kompak maka Apple Airpods Pro ini adalah jawabannya.