RHA Wireless Flight Adapter


Beberapa dari teman-teman semua pasti pernah punya pengalaman ingin mendengarkan musik di komputer atau pesawat melalui headset namun tidak bisa dikarenakan headset yang kita miliki memiliki teknologi bluetooth dan tidak memiliki kabel 3.5mm. Nah ini alasan gw membeli RHA Wireless Flight Adapter, karena ingin mendengarkan musik atau film dari in flight entertainment pesawat atau di komputer. Sebenarnya memang banyak audio bluetooth transmitter di pasaran namun alasan gw memilih RHA wireless flight adapter ini sendiri adalah karena dia memiliki dua port 3,5mm yang digunakan di beberapa pesawat serta teknologi canggih lainnya seperti bluetooth 5.0, baterai yang kuat selama 16 jam, AptX dan lain sebagainya.

Ukurang yang ringkas juga menjadi salah satu alasan gw cukup tertarik dengan produk ini walau memang harga yang cukup mahal untuk sebuah bluetooth audio transmitter. Namun saat kita menggunakannya dengan headset atau speaker bluetooth kita maka kualitas koneksi yang baik dan latency yang rendah akan terasa harga yang kita bayarkan sebanding dengan performanya.

Untuk teman-teman yang sering travelling dan memiliki headset bluetooth apalagi sudan memiliki teknologi active noise cancelling tentu tidak akan rugi untuk memiliki produk RHA ini untuk menikmati konten selama di perjalanan. Untuk informasi lengkap produk ini bisa klik disini.