Zoom Aplikasi yang Populer saat #dirumahaja


Saat gw menulis artikel ini, seluruh dunia sedang berjuang untuk menghentikan penyebaran wabah virus Corona atau yang disebut COVID-19. Saat penyebaran virus ini berlangsung secara masif dan tidak terkendali banyak pemerintah di negara-negara terdampak menghimbau masyarakatnya untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan berkegiatan di rumah saja bagi yang memungkinkan.

Saat anak-anak sekolah wajib belajar di rumah dan kantor-kantor mewajibkan karyawannya Work From Home (WFH) maka diperlukan aplikasi video conference untuk mendukung kegiatan tersebut. Aplikasi populer yang mampu mencuri perhatian adalah Zoom untuk mendukung kampanye #dirumahaja ini. Memang aplikasi video conference telah banyak yang kita kenal seperti skype, google hangouts, cisco webex, microsoft teams sampai facetime. Namun Zoom mampu menawarkan kemudahan dan dukungan OS yang lebih luas sehingga mudah diterima oleh masyarakat.

Zoom sendiri saat ini sudah menjadi aplikasi andalan bagi masyarakat yang dikarantina di rumah baik untuk belajar, bekerja, sekedar ngobrol bersama keluarga dan teman maupun sampai dengan yoga.

Untuk teman-teman yang membutuhkan aplikasi video conference yang mudah digunakan dapat mencoba Zoom yang dapat diakses di https://zoom.us/


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto