Action Camera Serba Guna: DJI Osmo Action



Selama ini jika kita membahas mengenai action cam tentu yang ada di benak kita adalah GoPro. Selama ini GoPro memang menguasai pasar action cam premium dengan kualitas yang sangat baik namun GoPro bakal mendapat persaingan ketat oleh DJI yang telah meluncurkan action cam pertama mereka yaitu DJI Osmo Action. Kebetulan gw sedang mencari kamera kecil dengan kualitas bagus akhirnya setelah melihat reviewnya, gw memutuskan memilih DJI Osmo Action ini.

DJI Osmo Action ini gw pilih karena harga yang ditawarkan termasuk kompetitif dengan fitur-fitur unggulan seperti Rocksteady yang merupakan nama lain stabilizer milik DJI dengan kinerja sangat baik, anti air sehingga bisa digunakan di berbagai medan, serta memiliki LCD di depan yang membuat kita bisa ngevlog dengan mudah dengan action cam ini.

Seperti action cam lainnya, DJI Osmo Action ini sendiri juga memiliki mounting yang sama dengan GoPro sehingga kita dapat menggunakan berbagai macam aksesoris mirip GoPro. Untuk spesifikasi lengkap teman-teman dapat mencari di web resmi DJI https://www.dji.com/id/osmo-action.

Buat teman-teman yang ingin ngevlog, lalu kamera tahan air, hasil video jernih dan stabil maka gw sangat merekomendasikan DJI Osmo Action ini untuk teman-teman yang menurut gw saat ini hanya DJI Osmo Action yang memiliki action cam dengan dual LCD seperti ini.




Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto